"Vitaquin" ampuh memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan bekasnya.

Jerawat. Satu kata yang sering kali membuat kita kesal dengan kehadirannya. Jangan pernah menyepelekan permasalahan kulit wajah yang satu ini. Buat ladies semua, jerawat bukan untuk ditimbun atau ditutupi dengan make up yang tebal agaar tidak terlihat. Tapi, jerawat harus segera diobati. Ada berbagai cara mengatasinya, tak terkecuali menggunakan zat kimia yang ampuh seperti halnya pada Vitaquin. Vitaquin, ampuh memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan bekasnya.

Vitaquin

Vitaquin

Vitaquin adalah sejenis salep atau krim yang dapat memutihkan kulit dan menyembuhkan jerawat, serta menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Vitaquin bisa kamu dapatkan di apotek-apotek terdekat dari rumahmu. Dan harga bawa khasiat. Untuk Vitaquin dengan isi bersih 15gram harga umumnya diatas 70 ribu. Itu bukan harga pasti, karena disetiap apotek pasti memiliki selisih harga yang cenderung beda tipis.

Vitaquin mengandung Hydroquinone sebanyak 5%. Hydroquinone merupakan zat kimia yang terbukti dapat memutihkan kulit. Namun, pemakaiannya juga harus menggunakan resep dokter, yakni dipakai sehari 2 kali pada pagi dan malam hari. Caranya dengan mengoleskan merata ke seluruh bagian wajah tipis-tipis, karena pemakaian yang terlalu tebal dan berlebihan akan mengakibatkan kulit iritasi. Vitaquin juga memiliki efek samping saat pemakaian. Biasanya efek yang ditimbulkan adalah kulit akan terasa terbakar, memerah dan kering. Tapi jangan khawatir, itu adalah cara Vitaquin bekerja pada kulit kita. Hindari pemakaian Vitauquin pada luka jerawat, karena itu akan membuat kulit terasa perih dan kering.
Lakukan pemakaian rutin Vitaquin agar kulit wajah menjadi putih maksimal serta jerawat dan noda hitam hilang.

Sebuah produk, selain memiliki hasiat  dan efek samping juga peringatan yang perlu diperhatikan dalam pemakaiannya, antara lain:
1.       Tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui
2.       Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun
3.       Dapat menimbulkan gangguan kulit seperti eksim
4.       Hindari pemakaian di sekitar mata
5.       Tidak untuk kulit luka terbuka
6.       Hindari pemakaian terpapar sinar matahari langsung
7.       Hentikan pemakaian apabila terjadi iritasi berat dan segera konsultasikan pada dokter

kulit wajah iritasi


Untuk harga yang berkisar diatas 70 ribu, bukankah itu cukup terjangkau dengan melihat khasiatnya yang benar-benar terbukti ampuh? Jadi, nggak perlu mikir du kali untuk paki produk yang satu ini karena Vitaquin, ampuh memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan bekasnya.
Semoga review ini bisa bermanfaat buat kamu yang mengalami maasalah jerawat dan selamaat mencoba.


Komentar

  1. Aku bru coba 2 hri smga cocok

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai kak. terimakasih sudah mampir, semoga cocok di wajah kakak yaa..

      Hapus
    2. Tpi ap bnr salep vita itu bsa menghilangkan jerawat. Soalyh sya banyak banget nih jerawat yh.

      Hapus
    3. buat bekas jerawat.. bukan jerawat.. kalo jerawat vitacid

      Hapus
    4. Tulisan nya koq buat jerawat ya

      Hapus
    5. Kak aku baru sekali pakai, muka merah parah
      Gimana cara mengatasi kemerahan nya ?

      Hapus
    6. Bagaimana pengaplikasian diwajah utk flek apa dioles di area flek saja krn saya ga bermaksud memutihkan wajah

      Hapus
  2. Aku sdh pakai selama 2mgg tp cuma malam aja.. N flek diwajah masih stay aja 😑😑

    BalasHapus
    Balasan
    1. hay kak @yuni sustika dewi. emang cara kerja buat ngilangin fleknya rada lama ka, jadi harus sabar yaa.. kalo pemakaiannya rutin hassilnya maksimal kok. aku juga pake soalnya. semangat terus kak.

      Hapus
    2. ak udh 2 bln pake plek hitam msih betah az😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

      Hapus
  3. Mbk kalau pakek krim ini, boleh gak siang nya pakek krim kyak pons atau garnier gtu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai kak. terimakasih sudah mampir. kalo saran aku sih untuk pemakaian cream ini jangan disertai pemakaian kosmetik apapun dulu kak, karena hsilnya jadi nggak maksimal. tunggu sampai prosesnya selesai, baru bisa pakai yang lain.

      Hapus
    2. Lebih baik dipakai malam hari kak. Kalo siang kena sinar matahari malah bikin kulit eajah jadi kebakar kak.

      Hapus
    3. Trus kalo siang hari makainya apa ya mba..( maaf nimbrung)

      Hapus
  4. Mbk kalau pakek krim ini, boleh gak siang nya pakek krim kyak pons atau garnier gtu

    BalasHapus
  5. Emang pakai pitaquin bisa hlng bekas jerawat

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai kak. bisa, tapi pemakaian harus rutin yaa.. karena emang hasilnya nggak instan kayak krim pemutih.

      Hapus
    2. Kalau buat ngobatin keriput bisa tidak kak?

      Hapus
  6. Kalo untuk Laki-Laki bisa ga ya kak😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai. iya kak, boleh untuk laki-laki dan perempuan. asal jangan anak dibawah umur,. ini di khususkan untuk 18+ kak.

      Hapus
  7. Klau stla pmakayan tiba2 timbul bintk bintik mera dan gatal...itu bahaya apa enggak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai kakak. terimakasih sudah mampir. iya nggak papa kak, itu efek dari krim nya sendiri. emang kalo abis pake ada rasa rada gatal cekit-cekit kayak digigit semut gitu, terus abis itu warna kulit wajah mulai memerah dan kering. itu memang cara kerjanya kak, kalau sudah kering dia akan mengelupas dengan sendirinya, tapi jangan dikelupas paksaa yaa.. oh iya kak, saran aja kalo lagi pake krim ini jangan disertai pemakaia yang lainnya ya seperti pelembab, foundation, bedak atau lainnya karena dapat menghambat kerja krimnya. ini cuma sharing pengalaman aku aja. dulu pas pemakaian aku sertai pelembab karena mukaku bener2 terbakar dan akhirnya hasilnya sama sekali nggak maksimal, bahkan menghentikan proses pengelupasan.

      Hapus
    2. Klau pake serum dulu say.. Bru pake bitaqueen bs ngga yach

      Hapus
  8. Klau stla pmakayan tiba2 timbul bintk bintik mera dan gatal...itu bahaya apa enggak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kak. iya, emang cara kerjanya gitu. makanya pemakaiannya harus tipis2 dan jangan terlalu sering yaa kak. nanti reaksinya ekstream di muka.

      Hapus
    2. Iya aku juga gitu emang mukaku breakout parah mungkin karena ga cocok sama produk x dan itu sumpah bruntusan merah2 pkoknya menyedihkan dan aku nyoba pake vitaquin ini kurleb udah ada 1 mingguan dan udah lumayan ini tinggal dikit² doang emang masih bruntusan cuma gaseparah sebelum aku pake vitaquin. Emang efeknya itu kaua rada perih cekit² gitu di area tertentu dan kaya ngelupas² gitu tapi its okey

      Hapus
  9. Kaa, aku rada ngeri sama cara kerja si vitaquin ini .. Kira-kira ngelupasnya extremee gak ya k? Apa aku pake nua dikit dikit bgt aja kali yaa, sebesar biji jagung.
    Oiya kalo siangnya pake sunblok parasol spf 33 boleh gak k? Kan katanya sehari si vitaquin ini dipake 2 kali, tapi kalo aku makenya sehari 1 kali pas malemnya aja boleh gak? Jadi siangnya ku pake parasok gituuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya cuman kasih saran saja dan sesuai pengalaman saya, vitaquin itu klo dipake siang hari kurang baik malah buat jadi kusem item lebih baiknya di pake malem hari aja aku pemakaian vitaquin lebih dari 2,5 tahun dan alhamdulillah sudah sembuh skramg karna memang bener bener jerawat aku parah penuh semuka dan besar besar jerawatnya

      Hapus
    2. halo kakak. Terimakasih sudah sudi mampir. kalo pengalaman saya sih pakainya emang cuma malam sebelum tidur dan tipis-tipis kak. Dulu pernah pengalaman aku pakai buat sing dan malam malah reaksinya ekstrim di wajah. Wajah aku cederung kusam, kering, terus merah kebakar dan perih gitu kak.

      Hapus
    3. Kak saya pakek vitaquin 2 hri udah ada perubahan ini sekarang ngelupas, kesalahan saya dan saya tidak nyaman akhirnya saya kelupas paksa jadi perih kak gimana solusinya

      Hapus
  10. Kalo setelah pemakain kulit jadi kusam itu gimana kak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak. cara kerjanya emang kayak gitu kak, setelah kusam kering terus kulit mulai ngelupas kak.

      Hapus
    2. Setelah mengelupas apakah pemakaiannya dihentikan

      Hapus
  11. Maaf ni Mau Tanya Klo Sebelum Memakai Vitaquin Kan Harus Cuci Muka Dulu v Cuci Muka nya Pakai Garnier Boleh gk?....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga pake garnier ko gamasalah Itukan hanya pembersih wajah dari debu

      Hapus
  12. Hai sis wajah aku g jerawatan sich cm ad flek2 hitam di tulang pipi.bisa g ya pkai vitaquin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kalo pakenya rutin bagus banget hasilnya dan cuci mukanya pake air hangat

      Hapus
  13. Kak ,boleh kn sesudh pkai vitaquin pke sanbolc

    BalasHapus
  14. Hallo ka , aku udah 4 hari pake vitaquin, kulit aku kering, mengelupas gtu, cuman bekas jerawat yg item nya belom juga memudar? Kenapa ya, terus itu cocok apa ga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kak. Emang cara kerjanya kegitu kak. Untuk flek hitamnya butuh waktu yang cukup lama asal pemakaiannya rutin ya kak.

      Hapus
  15. saya sudah pake vitaquin dua minggu tp tidak mengelupas
    Apakah tidak berpengaruh di kulit say.flek hitamnya masih aja tebel.terimakasih
    Mohon di bales

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa sih kak? Pemakaiannya rutin kan, nggak berhenti2 atau disertai pemakaian lainnya? Kalo waktu pemakaiannya disertai pemakaian makeup atau pelembam dia gak ada efek diwajah kita. Aku udah pernah nyoba pake vitaquin tiap malem, tapi siangnya kalo aku mau pergi aku pake makeup dan emang mukaku cuma kering tapi nggak mengelupas sama sekali. Tapi kalo pemakaian rutin tiap malam dan nggak pake apapun kecuali sabun wajah mah bereaksi kak. Tapi harus sabar yaa kak. Prosesnya rada lambat soalnya

      Hapus
    2. kak .. trs siangnya pake apa kak ??

      Hapus
  16. Cara pemakaiannya cukup di bekas jerawat nya atau seluruh kulit wajah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kak. Terimakasih sudah mampir.
      Kalo menurutku diselurug bagian wajah kak. Soalnya aku pernah pake cuma dibagian yang berjerawat pas udah ngelupas malah cuma di area bekas jerawatnya yang putih. Lainnya enggak.
      Jadi, aku saranin pakenya diseluruh bagian wajah dan tipis-tipis.
      Oh iya kak. Hindari pemakaian dibawah sinar matahari yaa.

      Hapus
    2. Oh iya kk bagaimana kalau malam pake vitaquin paginya pake bedak mars padat ?

      Hapus
    3. Ka mau tanya dong, kalo misalnya make vitaquin terus oake essence juga tu boleh ga ya?

      Hapus
    4. Ka kalo jerawat gara** detox skincare pake vitaquin gapapa ?? Karna sekarang udah ga pake skincare lagi

      Hapus
  17. Aku udah pakai vitaquin hmpir 10 hri.. Tpi kulit wajah ku jdi belang... Aku pakai 2x sehari.. Kalo pagi hari aku setelah aku pakai vitaquin aku sertai pakai samblock..kira2 berbahaya ngak ea.. Dan bagaimana cara ngilangi bekas belangnya

    BalasHapus
  18. apakah bekas luka lama d wajah bsa hilang dg obat in?

    BalasHapus
  19. Jadi vitaquin ini khusus malam yaa...ini baru mau nyoba..kata teman saya

    BalasHapus
  20. Kak aku baru makek 3 hari kok muka ku kusem gitu ya ? Apa emng gitu ya awalnya .. apa aku ajk yang bgni kk ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awalnya gitu kak nanti pasti bagu kok kak...

      Hapus
  21. maaf kak mau nanya kalo siangnya pake sunblock gpp kak??
    jadi pake vitaquin nya cuma malam hari aja.. gimana kak mohon di blz
    makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl mlmx pke vitaquin bgsx siangx pke apa x al kl g pke pp kulit jd kering trus kusm gtu mhn bntuanx tank,s

      Hapus
  22. kalo flek hitam wajah krn kena air aki bisa nggak pakai cream ini kejadiannya udah lama sih

    BalasHapus
  23. Kak boleh gak di pakai remaja laki² umur 15 thn?

    BalasHapus
  24. Kak bolehkan pemakain salep vitaquin ke seluruh wajah

    BalasHapus
  25. Hay..👋 Tth, Aku Mau Tanya Nie Aku Jerawatan nya parah Jerawat batu Dan kaya ada nanah nya gitu Setelah Pakai Vitaquin Alhamdulilah Berkurang v Ko Ke Muka aku Nya Jadi Merah Kaya Cepot...😁 😁 🙊🙊 Pada Hal Saya Pemakainya Mau Hampir 2bln apakan muka Saya Bisa Putih lg Gk?... Trs untuk Pemakaiin ny Di Lanjut Apa Di Hentikan
    OuOugh!...ya Klo Blh Tau untuk Hasil Maksimal Nya Butuh Berapa Bulan Sich?...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampe skrg masih merah juga

      Hapus
    2. Ngelupas ngga ka, soalnya mukaku malah sampe ngelupas perih bngt, dan sekarang mukaku jadi beda warna gtu

      Hapus
    3. Aku sdh 6 minggu pake vitaquin tpi msih perih, dan bintik2 htam masih ada,, muka ku agak cerahan sih,, smpe kpn hilang nya bintik2 hitamnya dan perihnya?

      Hapus
  26. Hai kak bisa ga klu siang pakai bedak padat nanti malam hari baru pakai vitaquin

    BalasHapus
  27. As kak, mau nanya kalau untuk muka jerawat besar" gitu bisa ngak? Trus kalau dipakai gimana reaksi di wajah??

    BalasHapus
  28. As kak, mau nanya kalau untuk muka jerawat besar" gitu bisa ngak? Trus kalau dipakai gimana reaksi di wajah??

    BalasHapus
  29. Apakah bisa untuk menghilanglan bintik bintik seprti biang keringat di muka ?

    BalasHapus
  30. Apakah bisa untuk menghilanglan bintik bintik seprti biang keringat di muka ?

    BalasHapus
  31. Mau nanya kak dulu saya pake krim pemutih 99...hasilnya putih.terus saya hentikan kak .timbullah flek hitam .apa pake vitaquin masih bisa hilang.kak daya belum pernah coba.mau coba takut tambah tebal..mohon jawabanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga dulu pernah pake cream 99 tuh. Hasilnya kinclong dan putih bersih.. Tapi pas berenti. Banyak flek hitam diwajah. Karna takut sama krim yg ketergantungan kya gitu.. Saya mulai coba vitaquin. Awalnya perih.. Merah.. Tapi aga kelupaan gitu ..ktanya itu cara kerjanya.. Sekarang msih lanjut

      Hapus
    2. Skrng gimna sdh hikang blum flek htamnya?

      Hapus
  32. Kak aq make vitaquin udah hampir 2minggu tp kok wajahmu makin kusem ya kak?

    BalasHapus
  33. Ass..ka saya sy.bru oke..vitaquin ko terasa panas gtu gpp bru nyoba ini sya bls

    BalasHapus
  34. Klu dipakek ditempat yg berjerawat sm yg flek terus pakeknya udh pakai cream siang sm cream mlm bisa kk?

    BalasHapus
  35. Maaf kk mau tanya kalo bekas luka yang mehitam bisa hilang gk kk dengan vitaquin

    BalasHapus
  36. Maaf kk mau tanya kalo bekas luka yang mehitam bisa hilang gk kk dengan vitaquin

    BalasHapus
  37. Ka kalo untuk jerawat yg sedang meradang bisa gak ya

    BalasHapus
  38. InsyaAllah semenjak pakai vitaquine 5%flek2 diwajah saya sudah hilang nmnjdi kincong.amin ya Allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pemakaian berapa lama ka, aku mau coba tapi masih takut, takut jerawat ku tambah banyak

      Hapus
    2. Peurih trus nggk pake nya? Brpa bkn untuk hilng flek nya

      Hapus
  39. Ka mau nanya wajah aku jerawatan banget ka sampe keliar yg putih putihnya itu bekas jerawatnya juga hitam tebal ka kira kira kalo pake vitaquin bisa gk ka

    BalasHapus
  40. Ka kalo usia 16 tahun boleh make ga?

    BalasHapus
  41. mba aku pkai vitaquin uda 1 bulan tpi kenapa muka ku jdi hitam2..

    BalasHapus
  42. Mbak klo cuci mukanya pake sabun pepaya boleh gak mbak

    BalasHapus
  43. Kak saya sufah 4 hari pakai noda hitam melebar menjadi kemerahan apa dilanjutkan kak melebar tp warna hitam menipis

    BalasHapus
  44. kalau pakai vitaquin malam hari'siangnya boleh ga cuma pakai bedak tabur my beby

    BalasHapus
  45. Alhmdllh setelah gunakan pitaquin plek d wjahku agak berkurang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas pakek nya flek hitam jdi melebar nggk? Aku kok mersa tmbh bnyak flek nya

      Hapus
  46. Pke vitaquin kok wajahku jadi belang bulet2 gtu putihnya...malah jadi kayak panu...gak rata gtu...gmna ya...siapa disini yg sama kayak aku,trus ngatasinya gimana...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sama ka, malah wajahku sekarang jadi beda warna,yg aku pakein vitakuin warnanya jadi aga kebiruan gt. Dan aku sudah pake krim apapun susah ngilangin nya

      Hapus
  47. Kak saya mau nnya
    saya baru pake vitaquin,kenapa ya kak kulit saya kek panas gitu ,atau emng gitu ya kak??
    Atau nggak cocok?

    BalasHapus
  48. Saya sudah pakai cream vitaquin 2 bulanan tapi kulitnya masih ngelupas lupas....
    Kira2 berapa lama ya kak kulit ngelupasnya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo aku mdih perih trus, eajh sih jdi cerah tpi flek htam blum hilng

      Hapus
  49. Aku juga pakek vitaquin udh dua minggu, pertama pemakaian biasa aja terus udh dpt 1 minggu muka terasa perih terus memerah gitu kulit jdi kusam dan kering, itu knpa ya kak bahaya apa gk?? mohon balasan nya 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga bahaya ko kak, lanjutin aja emng efek nya seperti itu .tapi lama kelamaan ngga ko

      Hapus
    2. Brpa bln flek hitamnya hilng? Sya msih perih trus pdhl hmpir 2 bln pkek vitquin

      Hapus
  50. Tlong ka ksh saran nyah donk.. Klau buat berustusan di wajh bisa ilng nga pke vitaquin.. Tlng d bls ya'ahh

    BalasHapus
  51. Kak kalo make cream ini boleh tambah pake bedak ga ya,
    Oiya aku juga pake ini kulit ku ga ngelupas emg kekgtu ya kak?

    BalasHapus
  52. Aku baru nyoba pake vitaquin..tp sebelumnya aku pake cream malam..apa boleh ?

    BalasHapus
  53. Aku berhenti dri dktrr timbul lgi flek hitam nya ,,pingin coba vitaquin nnti mlm ,,mudah2an cocok,,tpi klo perih dan merah jdi takut

    BalasHapus
  54. Kak kalo buat bopeng bekas cacar bisa gak pake vitaquin??

    BalasHapus
  55. Efek sampingnya apa aja ya..aku belom paham terlalu paham..😁😁🙏🙏🙏🙏

    BalasHapus
  56. Kak saya pakai vitakuin, lalu kulit saya iritasi dan mengelupas, dan sekarang kulit saya ko jadi beda warna gitu dong yg tidak saya pakaikan vitakuin,lalu bagaimana cara mengatasinya ka agar kulit saya warnanya normal kembali

    BalasHapus
  57. Ka aku cocok pake vitaquin jerawat parah aku hilang dan kulit wajahku juga jadi putih, ,kalo aku pake terus dalam jangka waktu panjang boleh gak ya???apa malah gak boleh takut ada efek samping nya???tolong d respon ya ka.Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada ngelupas ngga kulit di wajahnya kak? Kalau iya berapa lama trs digimanain? Aku mau pake tp masi ragu

      Hapus
  58. Maaf ka,boleh nanya gak.saya sudah pake vitaquin ini udah hampir 3minggu. Memang udah breaksi,wajah pun jd putih tp ko sekrang udah hampir 1minggu ini,jerawat itu timbul kembali. Sebaiknya,hentikan pemakaian apa di lanjut ka? Mohon info nya ka,terimakasih

    BalasHapus
  59. Cocok ngak yah buat muka aku yg bekas jerawatan nya kayak lubang lubang

    BalasHapus
  60. Aku dari dulu diloller masuk keluar dalon kecantikan n klinik tapi bopeng aku bukan makin bagus n muka ku bukan kembali mulus malah bopengnya tambah parah, kalo aku pake vitaquin kira2 bopeng aku bakal sembuh gak ya ?
    Mohon saran 🙏

    BalasHapus
  61. Ass ..Kak aku bru pki vitaquin, bru tiga hri ,tpi blm terkelupas malah skrg aku berasa perih juga merah, dan aku cuci muka pki sabun beby cream, kira2 ngelupas nya setelah pemakaian brapa kli ya ka ,mhn di bls y ka

    BalasHapus
  62. Cuci muka aku pki beby pink ka

    BalasHapus
  63. Ka mau nanya ,saya kan kerja 12 jam ,trus make vitaquin di dabel bedak tabur marcks boleh .?

    BalasHapus
  64. Maaf sblmya ya kak .setelah pakai vitaquin apa bleh pkek bedak tabur

    BalasHapus
  65. Kak Kalau pakai vitaquin trus siangnya pakai sunblok kyk pabanox boleh gak... Tolong dibls dong bgt atau gak gtu.. takutnya diwajah mlh merah merah

    BalasHapus
  66. Hai ka, kalau u tuk flek hitam aman ga ya ka?

    BalasHapus
  67. Saya pake SDH hampir 5 bulan, tapi kok gak putih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya tergantung kulitnya deh. Mertua saya bertahun2 pake vitaquin nggak putih, tapi muka nya bersih,ibuku baru habis 1 bisa putih. Bisa disimpulkan itu tergantung jenis kulit

      Hapus
  68. Kak kulit saya pakai itu jadi merah tapi ga gatel atw perih gitu,apa karna saya pakai nya di pagi hari? Malam juga saya pakai

    BalasHapus
  69. Ka pake vitaquin di malam hari. Bolekah Siang pake cream multivitamin fair and lovely.

    BalasHapus
  70. Kak kalau pake vitaquin dioleskan keseluruh muka?

    BalasHapus
  71. Alhamdulillah dari sekian banyak produk hanya Vitaquin yg cocok dan ampuh bikin wajah ku glowing..
    Putih banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak..mlm kan pkai vitaquin trus siang pake ap ..y kak biar gak gosong

      Hapus
  72. bisa ngak yah kalo menggunakan cream mlm dlu bru di oles vitaquen pada jerawat?

    BalasHapus
  73. bisa ngak yah kalo menggunakan cream mlm dlu bru di oles vitaquen pada jerawat?

    BalasHapus
  74. Kk udah hampir satu bulan saya pakai tapi muka masih banyak bekas jerwatanya
    Efeknya cuman muka merah dan kulit putih
    Tapi jerawatnya gak hilang2
    Gimana nih kk

    BalasHapus
  75. Ini flek saya lumayan tebal..harus berapa lma pemakaian ya.

    BalasHapus
  76. Aku sudah pakai vitaquin ini,dan benar jerawat hilang dan bikin putih jugak :) sayangnya tdk dianjurkan buat ibu hamil ya :( pdhl ini krimnya bagus banget :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak waktu kulitnya ngelupas digimanain? Ttp lanjut pake atau gimana

      Hapus
  77. Ka kalo misalnya pake vitQuen sbunnya apa.ya ka? Awlnya sblm aku pke vitaquen sbun yg biasa aku pke nivea man! Menurut kk yg bgus apa.kak?

    BalasHapus
  78. Mlm pakai vitaquin
    Siangnya pakai sanblok pabanox boleh ga ya mba bls

    BalasHapus
  79. Kak sy mau tanya,adek sy jerawatnya sangat hebat,jdi sy sarankan pake vitaquin,baru pemakian sekali tpi gatal kak dan kelihatan merah,it yg dia rasakan dipemakian pertamah,apakah it reaksi gatal nya tdk ap2 ka ?!

    BalasHapus
  80. Kk mau nnya kan kulit aku udah tipis terus ada urat² nya gituu,Karna make skincare yg ketergantungan gitu,pas diberhentiin karna udah tipis malah balik hitam lgii. aku mau nyoba vitaquin ini buat mutihkan nya aja ,saran kk gimana aku cba vitaquin apa nggak? Trus klo misal udah putih klo kita berhentiin putihnya permanen atau balik kewajah semula lagii atau malah tambah parah?
    Tolong jawab ya kak

    BalasHapus
  81. Kk mohon di jawab ya pertanyaan sya,muka sya penuh dengan bekas jerawat dan jenis jerawat sya itu jerawat batu,muka sya rusak parah kena sya dlunya sering Gonta ganti cream pemutih,kira2 bisa sembuh ga ya muka sya klo pke vitaquin,mohon di jawab ya ka pertanyaan sya🙏🙏🙏

    BalasHapus
  82. Aku udh lebih dari 3 hari pake vitaquin dan udh gak ada rasa panas gtu, gapapa ka? Kulit ku udh mulai kelupas kelupas tapi gak perih lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pake vitaquin panas gatal ngelupasin.. Kemudian aku berenti kan karena takut kulit kering merah, ngelupasin. Aku kira bisa mengurangi flek hitam, awalnya fleknya kecil, dan pemakaian juga pada malam hari, sikit banget makenya. Eeh ternyata fleknya makin lebar.. Aneh banget 😑.
      Malah hancur jadinya fleknya makin lebar. 😔
      Ada yang bisa jawab gak ibu2?😑
      M

      Hapus
  83. Kalau buat jerawat merah Ama bekas jerawat merah bisa gk kak

    BalasHapus
  84. Saya udah makek ini ke
    3 hari ,kk masih merah, dan ngelupas gitu, memang itu efekya ya y kk, kira" berapa hari baru nampak putih kk, dan hilang flek hitamya

    BalasHapus
  85. terimakasih kak sudah membantu kami lewat review-an kakak. tetapi, setelah memakai vitaquin dan sudah mendapat hasil yang diinginkan apakah pemakaian vitaquin ini terus berlanjut seperti biasa atau di stop kak? terimakasih
    semoga dijawab

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo udah di jwb nnti kabarin aku ya kak wkwk

      Hapus
  86. Maaf ya ibu-ibu, mbak-mbak sekalian.
    Saya ikutan nimbrung juga meskinsaya cowok.
    Disini saya cuma kasih masukkan lho.
    Ketika mbak2 pake cream Vitaquin ini, saya sarankan memakainya pada malam hari sebelum tidur
    Pakailah secara tipis jika ingin hasil merata.
    Tapi bila ingin mnghilangkan flek, cukup oleskan tipis pada bagian fleknya saja.
    Untuk siang hari saya sarankan memakai sunblok yg cocok dengan kulit kita dengan kandungan SPF 50, Jangan memakai Sunscreen ya, sebab beda fungsi, karna Sunscreen menyerap UV dan mengubah energi panasnya di dlm kulit.
    Apakah pemakaian Vitaquin harus dilanjutkan bila hasilnya sudah mendekati atau didapatkan?
    Saran saya, kurangi dahulu pemakaian, jangan stop secara langsung.
    Ketika mbak2 ingin menghentikan pemakaian, mulailah kurangi pemakaian di mlm hari, di selingi ramuan alami seperti bengkoang atau timun yg di haluskan.Karena timun bisa menetralisir kandungan kimia di dalam kulit.
    Karna takutnya bila dihentikan secara langsung, maka kandungan kimianya akan "nagih" lho. Semua jg pada tau kalo cream2 dgn mercury bakalan bikin kulit jd 2x lipat lbh kusam dibanding sebelum pemakaian.

    Sebenernya ramuan alami lho yg bikin kulit sehat dan berseri, namun efeknya itu yg sangat lama.

    Cobalah ganti dgn parutan bengkoang setelah semua pemakai cream dihentikan pd mlm hari.
    Jgn lupa porongan mentimunnya ya buat kelopak mata.

    Jikalau kulit terasa lembab dan kenyal atau sehat kembali. Maka tinggal dirawat saja dgn cream yg bener2 aman untuk sehari-hari.

    Terima kasih 🙂
    https://facebook.com/tolepcoymalmsteen

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Focallure Loose Powder Shade Natural No. 02

Review Acnes Natural Care Complete White Facewash untuk bekas jerawatmu.