Review Focallure Loose Powder Shade Natural No. 02


Hello Girls.

Yups, kali ini aku bakalan ngasih review sekaligus rekomendasi produk yang bener-bener bagus dan recommended banget buat kalian semua nih, girls.

Sekilas tentang produk.
Produk ini bernama FOCALLURE, lebih tepatnya Focallure Loose Powder. Produk ini memang dibuat dan diproduksi oleh Cina dan harganya cukup terjangkau. Hampir semua produk Focallure ini harganya di bawah 100 ribuan, lho. Tapi, hasilnya bagus banget dan nggak bakal ngecewain deh. Penasaran seperti apa loose powder Focallure?

So, let’s get started!

Packaging product

Focallure Loose Powder


Tak ada yang terlihat spesial dari kemasan produk ini. Bentuk dusnya kotak berwarna hitam dan ukurannya mengikuti ukuran item yang ada di dalamnya. Terdapat tulisan FOCALLURE FACE pada dusbox dan pada tutup bedaknya.  Nah, untuk bedak yang aku beli ini shade-nya natural yang nomor 02.

Bentuk bedaknya mini


Bentuknya bulat dan ukuran bedaknya mini alias kecil banget. Terdapat sponge di dalamnya yang juga ada pegangan yang buat dimasukkin ke 2 jari kita untuk memudahkan pengaplikasiannya dan juga terdapat saringan di tengahnya, agar saat kita megeluarkan isi bedaknya tidak langsung banyak.

Foccalure Loose Powder No. 02



Teksturnya sangat lembut saat digunakan, mudah menyerap keringan dan waterproof banget. Shade natural No. 02 ini cocok banget buat kamu yang memiliki kulit yang kuning, karena warnanya yang tidak terlalu terang dan tidak terlalu  gelap.

Terdapat sponge untuk memudahkan pengaplikasiannya


Bedak ini cukup coverage, malah coverage banget pada kulit kusam atau noda hitam. Jadi, tanpa tanpa mengoleskan foundation pun makeup akan terlihat bagus. Untuk acara-acara formal, bedak ini juga sangat recommended. Kenapa? Karena selain memiliki daya cover yang bagus, bedak ini juga dapat menyerap keringat dan mampu bertahan lama meskipun terkena wajah terkena air.

Hasil usapan Focallure Loose Powder


Untuk segudang manfaatnya itu, Focallure Loose Powder mini ini dibanderol dengan harga sekitar 55 ribuan. Waktu itu aku beli di salah satu online shop terbesar, yaitu Shopee. Tuh kan, dari manfaatnya yang segudang dan harganya yang dibawah 100 ribu, recommended banget, kan? Jadi, buat kamu yang suka makeup dan pengen punya bedak tabur murah tapi hasilnya nggak murahan, aku saranin buat beli Focallure Loose Powder ini. Dijamin nggak bakalan nyesel.

Nah, sekian beberapa review aku tentang Focallure Loose Powder shade natural No. 02. Semoga ini juga bisa jadi rekomendasi produk yang bagus buat kalian ya, Girls. Semoga bermanfaat.

Komentar

  1. Kalau diberi pilihan dengan BB Cushion Bioaqua, mbaknya pilih yg mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo kak. kalo aku lebih pilih ini karena aku emang rada suka dengan BB Cushion atau BB Powder kak. kalo pemakaian Focallure powder ini coveragenya lumayan bagus meskipun tanpa foundation.

      Hapus
  2. kok kaya susah dibaurin ya kak? kayaknya ini setting powder buat nge lock make up. bukan powder yang daily usage gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai kakak, terimakasih sudah sudi mampir. iya kak, kalo aku pake buat setting powder untuk makeup acara-acara formal karena coverage nya menurutku bagus banget. Tapi nggak aku pake buat daily.

      Hapus
  3. Bagus gak ya buat muka yg berjerawat, berminyak dn kusam apa bekas jrwt bisa ketutup sempurna pake lose powder nya

    BalasHapus
  4. Untuk pemakaian sehari2 bagus ga sih ?

    BalasHapus
  5. Hlo kak, ukurannya berapa si kak?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Vitaquin" ampuh memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan bekasnya.

Review Acnes Natural Care Complete White Facewash untuk bekas jerawatmu.