Review Acnes Natural Care Complete White Facewash untuk bekas jerawatmu.



Hey Girls.

Sebagian dari kalian pasti pernah yah ngalamin yang namanya kulit wajah berjerawat? Pasti banyak dari kalia yang udah nyoba-nyoba banyak produk untuk menghilangkan bekas jerawat tak terkecuali facial wash, tapi masih juga belum dapat hasil yang memuaskan? Cobalah salah produk facial wash dari Acnes, yaitu Acnes Natural Care Copmplete White Facewash

Acnes Natural Care Complete White Facewash adalah salah satu varian facial wash dari Acnes yang dapat membantu mencerahkan kulit dan noda bekas jerawatmu. Penasaran dengan produk yang satu ini? Yuk kita simak langsung review yang akan aku buat untuk kalian.


Acnes Natural Care Complete White Facewash

Mentholatum Acnes Natural Care
Acnes Complete White Facewash
Enhanches skin fairness for brighter skin looks
Natural active ingredient
Triple whitening action
Keep skin moist and soft

Dengan kandungan Natural Active Ingredient untuk 3 manfaat sekaligus mencerahkan, membersihkan dan menjaga kelembaban kulit.
ü  Kombinasi Bearberry ext., Mitracarpus Scraber ext. & Vit. C untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan flek serta noda jerawat
ü  Membersihkan wajah dari kotoran dan membantu melawan bakteri penyebab jerawat
ü  Menjaga kelembaban dan kelembutan kulit, agar kulitmu tetap sehat berseri.

Pertama kali aku pakai facewash ini udah langsung jatuh cinta. Kenapa? Karena produk ini sangat-sangat nyaman dipakai, busanya juga sangat lembut di wajah. Setelah mencuci wajah, kulit terasa segar dan kesat, setelah aku rutin pakai selama sekitar seminggu, hasilnya kelihatan banget lho. Kulit wajahku terasa lembut dan tetap lembab meskipun rutin cuci muka sama produk yang satu ini. Kulit wajah juga terlihat jauh lebih cerah dari sebelumnya dan noda bekas jerawat pun mulai tersamarkan.

Teksur lembut Acnes Natural Care Complete White Facewash


Cara pakainya pun sangat simpel. Kamu cukup membasahi wajahmu terlebih dahulu menggunakan air bersih, lalu keluarkan sedikit isi dari Acnes Complete White Facewash di telapak tanganmu dan busakan dengan memberi sedikit air, lalu usapkan ke seluruh bagian wajahmu, pijat dengan lembut seluruh permukaan wajah. Lalu bilas menggunakan air bersih. Lakukan cara ini sehari 2 kali secara rutin. Pasti kalian akan puas dengan hasilnya

Keluarkan sedikit isi Acnes Natural Care Complete White Facewash

busakan dan usapkan Acnes Natural Care Complete White Facewash ke seluruh bagian wajah


Peringatan buat kalian yang sedang berjerawat tidak disarankan untuk memakai facewash varian ini, karena bisa bikin jerawatmu makin banyak jika memakai varian ini, karena ini membuat kulit wajah lembab dan mudah berjerawat.

Untuk harga Acnes Natural Care Complete White Facewash dengan berat bersih 50 gram sekitar Rp17.200,. aku beli di Alfamart bulan februari 2018 ini. Cukup recommend dan harganya pun cukup bersahabat. So, tunggu apa lagi? Silahkan coba sendiri. 
Semoga review ini bermanfaat dan selamat mencoba.



Komentar

  1. Aku kemaren liat review ini dan pas waktu itu aku lagi berjerawat. Awanya aku ngga percaya kalau bisa menyebabkan jerawat tambah banyak, tapi ternyata bner jerawat yang tadinya udah mau ilamg pake ini langsung tumbuh lagi
    Jadinya sekarang belum berani pakai lagi takutnya timbul jerawat, walaupun udah ngga ada jerawat tinggal bekasnya aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo kakak. terimakasih sudah mau mampir. jadi, untuk Acnes varian ini tidak untuk kulit yang sedang berjerawat atau rentan berjerawat, karena facewash varian ini membuat kulit kita lembab. makanya aku kasih saran untuk yang sedang berjerawat tidak disarankan varian ini. harusnya pakai Acnes facial wash cream untuk mengurangi jerawat kakak. mohon di baca sampai selesai kak. sudah saya tulis untuk memperhatikan saran.

      Hapus
    2. Mau tanya,kalo pake fw ini,cream nya bisa pake apa aja ya??

      Hapus
  2. Pantesan jerawat aku malah tambah banyak yg tadinya udh agk ilang.... Klo tau dri dlu udh ku ganti....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai kak, tolong biasakan sebelum mencoba suatu produk lihat review detailnya, supaya tau kegunaannya. di atas sudah saya tulis kalau Acnes facialwash varian ini sama sekali tidak disarankan untuk kulit berjerawat atau kulit yang lembab dan rentan berjerawat. tolong baca lagi peringatannya kak. terimakasih.

      Hapus
    2. oh pantesan aku pakek varian itu jerawatku tambah jadi aku salah pilih varian deh katanya itu melawan bakteri penyebab jerawat kak

      Hapus
  3. Aku udaah tinggal bekasnya aja, Apa bisa pakai ini ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai kak, terimakasih sudah mampir. kalo untuk bekas jerawat insya alloh kalo pemakaian rutin pake ini juga pudar kak. tapi produk ini nggak cocok buat kulit sensitif yaa kak. karena bisa bikin wajah jadi lembab.

      Hapus
  4. Astaga udah beli baru baca ini ternyata bikin jeriwi tambah banyak
    Sia² belinya mehong ..Tapi tak apalah belum sempat dicoba. Cuman sayang uangnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai kakak. teriakasih sudah mampir. Iya kak kalo udah terlanjur beli eang nyesek gitu yaa,, review ini juga aku bikin buat sharing ke kalian berdasarkan pengalaman aku yang salah beli produk ini. tetep semangat ya, kak.

      Hapus
  5. Terus yang berjerawat pakek nya apa dongs?

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://beautifyyourbeauty2.blogspot.com/2018/04/review-mentholatum-acnes-treatment.html
      Silahkan kunjungi di sini ya kak.

      Hapus
  6. Hemb,pantesan tambah jerawatan mukaku,,,GG tw sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh iya kak. Buat pengalaman aja ya kak. bisa kunjungi artikel kami lainnya. terimakasih sudah berkunjung kak. semoga bermanfaat review-nya.

      Hapus
  7. saya sudah coba produk ini. awalnya wajah saya penuh dengan jerawat tapi setelah memakai ini jerawat saya kempes dan menghilang. komedo saya hilang dan wajah saya jadi mulus. thanks acnes

    BalasHapus
  8. Saya gk jerawatan tpi pkek ini gpp.. disini cuaca dingin

    BalasHapus
  9. kalo saya baru mau nyoba tapi keluhan mukaku ini bekas jerawat nya yang susah dihilangkan,saya harus pake yg mana?

    BalasHapus
  10. Cocok gak mba untuk umur 34 th

    BalasHapus
  11. Aku kan masalahnya di bekas jerawat terus jerawatnya itu mncul cuma kadang2 tepatnya pas lg mau dapet bisa ga ya pake itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kak bantu jawab, kakak coba dulu pake Acnes facial wash complete white ini, setelah aku denger dari salah satu dokter clarin Hayes yang juga beauty vlogger, Acnes complete white ini membantu memudarkan bekas jerawat dan melawan atau mencegah datangnya jerawat lagi. Thank u, semangat terus ya kak!!

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Aku waktu bulan bulan lalu dengan wajah yg masi banyak jerawat pake rangkaian Acnes treatment series yang facial wash cream itu dan work banget diaku nya hehe, abis jerawatan pasti ada bekasnya kan aku ganti deh facial wash nya pake yg varian complete white ini dan pake Acnes spot care seiring waktu pudar juga. Hihi thank u

    BalasHapus
  14. hallo kak, saya baru make sekali dan kebetulan baru beli tadi , saya asal ambil aja karena disana tulisannya mencegah timbulnya jerawat dan wajah saya sekarang dalam fase jerawat beruntusan>.< jadi gimana bagusnya nih kak? tolong kasih saran>.<

    BalasHapus
  15. Allhamdulilh ccok dan komedo pun berkurng

    BalasHapus
  16. Maaf kak, aku mau tanya. Aku kan awalnya jerawatan, trus pake yg acnes creamy wash. Nah, trus kan tinggal bekas nya yg susah ilang. Akhirnya aku pake yg ini. Eh jerawatnya malah tumbuh Lg. Gmnaa yaa kak? Kan katanya ini buat yg bekas jerawat. Tapi aku kalo pake ini malah jerawatan lg

    BalasHapus
  17. kak kulit aku sensitif boleh ga ya pake acnes ini?

    BalasHapus
  18. kak kulit aku sensitif boleh ga ya pake acnes ini?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Vitaquin" ampuh memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan bekasnya.

Review Focallure Loose Powder Shade Natural No. 02