Review beberapa varian Acnes Natural Care Facewash


Acnes Natural Care Facewash memiliki beberap varian dan kegunaan masing-masing. Berikut ini adalah review beberapa varian dari Acnes Natural Care Facewash yang bisa kamu pilih untuk mengatasi masalah kulit berjerawatmu.

1.       Acnes Natural Care Facewash Oil Control

Acnes Facewash Oil Control

Adalah salah satu varian facewash dari Acnes yang dapat membantu mengatasi permasalahan kulit berminyak. varian facewash dari Acnes yang satu ini memiliki 3 kelebihan, yaitu:
·         Membantu mengurangi minyak berlebih sehingga kulit bebas minyak seketika
·         Butiran lembutmicrobeads membersihkan kulit secara optimal sampai ke dalam pori-pori kulit
·         menjaga kelembutan dan kelembaban kulit juga membantu mencegah timbulna jerawat

2.       Acnes Natural Care Facewash Deep Pore Cleanser

Acnes Facewash Deep Pore Cleanser

Adalah varian facewash dari Acnes yang dapat membantu mencegah timbulna jerawat dengan membersihkan komedo yang terdapat pada kulit wajahmu. Acnes Natural Care Facewash Deep Pore Cleanser ini juga memiliki beberapa keunggulan, diantaranya:
·         Double microbeads scrub membersihkan wajah sampai ke pori-pori dan membantu mengangkat sel kulit mati sehingga dapat mencegah timbulnya komedo yang memicu jerawat.
·         Mengandung anti bakteri untuk melawah bakteri penyebab jerawat
·         Menjaga kelembutan dan kelembaban kulit wajah.

3.       Acnes Natural Care Facewash Complete White

Acnes Facewash Complete White

Adalah varian facewash dari Acnes yang dapat membantu mncerahkan bintik hitam bekas jerawat. Selain itu juga memiliki beberapa manfaat seebagai berikut:
·         Kombinasi Bearberry ext, Mitracarpus Scraber ext & Vitamin C untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan flek serta noda hitam bekas jerawat
·         Membersihkan debu dan kotoran dari kulit wajah yang dapat memicu timbulnya jerawat
·         Menjaga kelembutan dan kelembaban kulit wajah.

Itu beberapa varian facewash dari produk Acnes untuk masalah kulit berjerawat. Kalian yang memiliki masalah kulit wajah berjerawat dapat mencoba salah satunya sesuai kebutuhan kalian. Harganya pun cukup terjangkau. Di Alfamart Acnes Facewash ini hargana sekitar Rp17.000,- untuk satu item, tetapi sudah jelas manfaatnya. Apabila ingin mencobanya, pilihlah yang benar-benar dibutuhkan kulit wajahmu. Untuk kulit wajah yang sedang berjerawat sebaiknya hindari menggunakan varian yang complete white, karena sepertinya varian tersebut memang di khususkan untuk membantu mecerahkan noda bekas jerawat, bukan untuk menyembuhkan atau mencegah timbulnya jerawat. Jika kalian mencoba varian complete white ini pada wajah kalian yang sedang berjerawat, bukannya jerawat sembuh malah akan memicu munculnya jerawat di wajah, karena setelah mencuci wajah dengan varian facewash ini wajah seketika menjadi lembab dan mudah menimbulkan jerawat. Maka, pilihlah facewash yang sesuai kebutuhan kulit wajahmu.
Sekian review tentang beberapa variaan Acnes Natural Care Facewash yang dapat aku bagi. Semoga dapat menginspirasi dan bermanfaat untuk kalian yang memiliki masalah kulit berjerawat agar dapat mengatasi masalah jerawatmu dengan tepat.

Komentar

  1. Pakai yang mana dong klo kulit muka berjerawat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kak. Terimakasih udah mampir. Kalo untuk kulit berjerawat lebih disarankan untuk pakai Acnes Facewash yang creamy kak. Itu khusus buat ngatasin jerawat. Bisa dibaca di artikel sebelumnya ya kak. Terimakasih😊

      Hapus
  2. Klo buat kulit kombinasi dan bruntusan pake yang mana?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Vitaquin" ampuh memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan bekasnya.

Review Focallure Loose Powder Shade Natural No. 02

Pengen punya kosmetik, tapi nggak punya budget? Ini dia solusinya!