Review Wardah Exclusive Lipstick Shade Rosewood No.31


Hallo, Girls!
Kali ini aku bakalan nge-review sekaligus merekomendasikan lipstick yang bener-bener bagus dan recommended banget buat kamu coba. Pastinya kamu nggak akan nyesel dan langsung suka kalo udah sekali pake.  Nah, ini dia lipstick yang recommended. Wardah Exclusive lipstick shade Rosewood No.31

Wardah Exclusive Lipstick shade Rosewood No. 31 ini cocok banget dipake sama kamu yang memiliki kulit sawo mateng. dan lipstick yang satu ini juga cocok banget buat kamu yang suka make up dengan look yang natural. Ini bisa buat daily lipstick kamu lho. Karena selain warnanya yang bagus banget, natural, lipstick ini juga glossy dan nggak bikin bibir kamu kering meskipun dipake buat harian.


Wardah Exclusive Lipstick Shade Rosewood No.31

Lipstick ini juga cocok untuk pelajar-pelajar SMA atau buat anak kuliahan, karena saat dipake nggak gitu keliatan alias natural look, jadi untuk anak SMA yang make lipstick seri ini nggak perlu takut kena razia make up kalo pengen pake lipstick. Hahaha… Sebenernya masih banyak banget pilihan warnanya, tapi aku udah terlanjur jatuh cinta sama yang satu ini, jadi aku nge-review hanya satu warna favorit aku ini.


Wardah Exclusive Lipstick Shade Rosewood No.31



Selain warnanya yang natural look dan glossy, Wardah Exclusive Lipstick Rosewood No.31 ini juga memiliki tekstur yang lembut dan nggak bikin bibir kalian kering. Harganya pun juga cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp47.000 di Lazada. Rasanya itu cukup terjangkau untuk hasil yang begitu perfect, bukan? Masih mau meragukan produk dari Wardah? Haha.. itu sangat konyol. Menurutku, kamu nggak bakalaan nyesel deh kalo udah punya produk dari wardah. Memang harga dari sebagian produk ini tergolong mahal, tapi hasilnya tentu tidak akan mengecewakan. Kalo nggak percaya, buktiin sendiri deh. Kamu pake sekali pasti nggak bakalan nyesel dan pengen punya terus deh. 

pilihan warna lipstick glossy dari Wardah

Mungkin hanya itu review yang bisa aku kasih buat kalian yang masih meragukan produk dari Wardah. Maaf kalo kiranya menurut kalian salah atau terlalu berlebihan. Karena pendapat setiap orang itu berbeda dan itu hanya menurut pendapatku yang suka sama produk ini yang memang bener-bener bagus. Pasti kalo kamu udah nyoba juga bakalan suka kayak aku gini. Semoga sedikit review dari aku ini bisa bermanfaat membantumu memilih lipstick yang sesuai kebutuhanmu. Tunggu produk-produk lain yang bakalan aku review di blog aku.
Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Vitaquin" ampuh memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan bekasnya.

Review Focallure Loose Powder Shade Natural No. 02

Pengen punya kosmetik, tapi nggak punya budget? Ini dia solusinya!